Wednesday 9 April 2014

[ROM][GB] Ultimate Stock ROM_V4.0 (For Samsung Galaxy Fit)




Introduction :


Hey guys Saya hadir Anda Ultimate Stock Rom untuk Galaxy Fit kami yang lebih dari satu bulan Pengujian dan semua saya hadir Anda STOCK ROM seperti yang saya telah mendengar banyak mengatakan bahwa untuk gfit kami tidak ada ROM lain sebagus Stock. Jadi cobalah ROM ini dan merasakan Touchwiz sendiri.

Dalam kasus Anda ingin saya untuk menambahkan fitur tolong beritahu saya mencoba untuk tidak membandingkan ROM ini dengan lain aku tahu setiap individu memiliki pandangan yang berbeda menghormati pekerjaan lain

  
 Fitur :
  • Launcher
  • UI with Sound
  • Lock-screen and few more.

Instruksi Penginstalan :


  1. Reboot into recovery
  2. Wipe data,factory reset
  3. Wipe cache
  4. Wipe dalvik cache
  5. Install zip from sd card
  6. After install reboot. 

Version Information
Status: Stable
 



Download Link :

http://www.agecon.purdue.edu/conference/images/download.gif 

Sumber :  http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2598414


8 comments:

  1. bro klo instal rom ini cwm recovery nya harus yg versi berapa soalnya cwm saya versi 6

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake versi 5 ajh gan, supaya instalnya cepat.

      Delete
  2. gan kl keadan hp lg bootloop bs instal ini ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa, asal perangkat anda masih bisa memasuki recovery mode.

      Delete
    2. ga ane dpt gfit kondisi botloop ga tau froyo,atau gb tp udah trinstal cwm v.5.2 ane mo plash pake ini rom bisa ga gan?..thnx,s

      Delete
    3. klw hh sdh dipasang cwm berarti hh itu udah GB, tinggal flash ajh gan.

      Delete
  3. bang ini berarti pastisian gak ngaruh lg ya klo pake stock rom?

    ReplyDelete
  4. gan ane mao pasang rom ini tapi gak punya cwn :(
    cara pasang cwn gimana?
    newbie gan muhon tutorialnya

    ReplyDelete