Tuesday 10 September 2013

Lacak SMS dan Panggilan Telepon Dengan Aplikasi SMS Tracking

Di Google play Store, terdapat ratusan ribu aplikasi dengan bermacam-macam kategori. Tapi hanya sedikit saja aplikasi yang berbeda dibandingkan aplikasi lain yang ada di toko aplikasi untuk perangkat android tersebut.
Salah satunya ialah aplikasi SMS Tracker. Aplikasi untuk perangkat android ini dirancang untuk bisa memudahkan Anda melihat seluruh detil sms dan logs telepon, foto, bahkan melacak keberadaan smartphone android yang digunakan.
Aplikasi ini tentu saja memudahkan bagi Anda yang ingin memantau aktivitas anak atau orang-orang yang Anda anggap perlu diketahui kegiatannya (aktivitas sms telepon dll). Tentu saja blog.fastncheap tidak menyarankan Anda menggunakan aplikasi ini untuk memata-matai seseorang (pacar, suami, istri, kawan dsb) yang mungkin akan merugikan mereka.
Aplikasi ini terkoneksi jaringan internet, sehingga Anda bisa melihat daftar sms, panggilan telepon, foto, melalui komputer di tempat yang berbeda. Jadi, jika smartphone yang sudah dipasangi aplikasi ini bisa dilihat kegiatan sms, telepon, dan lokasinya.
Sebagai contoh, Anda memasang aplikasi tersebut di smartphone anak Anda yang berada di Bandung, maka Anda walau sedang di jakarta atau di kota manapun bisa melihat seluruh sms, panggilan telepon, foto, dan lokasi anak Anda (dengan smartphone yang dia gunakan).
Berikut ini adalah cara menggunakan apliaksi SMS Tracker:
1. Download dan instal aplikasi SMS Tracker di link ini (via smartphone Anda)
2. Buka aplikasi SMS Tracker dan pilih menu Create New Account

3. Masukan user id atau nama yang akan dipakai

4. Masukan Password

5. Masukan email Anda (untuk berjaga-jaga jika harus melakukan recovery password)

6. Masukan nama untuk mengenali device/smartphone yang dipasang aplikasi tersebut

7. Jika sudah, klik finish dan Anda harus melakukan aktivasi via web di link ini.
8. Jika aplikasi SMS Tracker sudah berjalan, maka akan ada ikon di sebelah kiri atas

Saat Anda mengakses situs SMS Tracker seperti yang ada di point nomor 7, Anda akan diminta mengulang user id (point nomor 3) dan password. Setelah itu Anda akan diberikan free trial selama 7 hari dengan fitur penuh.
Berikut ini adalah screenshot data sms dan lainnya yang bisa diambil saat Anda mengakses website SMS Tracker:
Untuk mendapatkan layanan lebih dari 7 hari, Anda bisa berlangganan aplikasi tersebut. Biaya atau tarifnya akan berbeda untuk setiap fitur dan durasi berlangganan.
Walau hanya 7 hari, tidak ada salahnya Anda mencoba aplikasi SMS Tracker tersebut. Bisa jadi aplikasi ini akan berguna untuk mengetahui aktivitas sms, telepon, melihat galeri foto, melacak posisi, dan melihat website yang diakses perangkat tersebut.

3 comments:

  1. saya kurang jelas, apa sya hrs meminjam hp target untuk mengistaal appl itu

    ReplyDelete
  2. apakah di hp target untuk menginstallnya, mksh

    ReplyDelete
  3. The chosen telephone number will be sent a hyperlink to get the software and use it at absolutely no cost to post ASAPs to the person who invited them via a confidential reference code additionally sent by the invite.

    ReplyDelete