Thursday 17 October 2013

SetCPU Apk Untuk Meningkatkan Performa CPU Android Anda





















Fungsi dan Manfaat:
SetCPU adalah alat untuk mengubah pengaturan CPU (mampu overclock dan underclock) pada ponsel Android yang telah dalam posisi “root”, termasuk diantaranya jenis Galaxy Nexus, Nexus S, Motorola Droid, Nexus One, G1, G2, Samsung Galaxy S II, myTouch 4G, Motorola Xoom , atau salah satu perangkat lain untuk meningkatkan kinerja atau menghemat baterai.
SetCPU juga memungkinkan Anda untuk mengatur profil untuk mengubah kecepatan CPU dalam kondisi tertentu, seperti ketika telepon – sedang tidur atau pengisian, ketika tingkat baterai turun di bawah titik tertentu, saat suhu telepon terlalu tinggi, atau selama waktu tertentu hari.
Set fitur yang luas dari SetCPU membuatnya berguna untuk pemula dan tingkat mahir. Mempercepat prosesor anda untuk membuka potensi ponsel Anda multitasking, atau membuat  kecepatan CPU Anda turun untuk menghemat baterai.
SetCPU juga mencakup menu untuk mengatur “kontrol tegangan”, tersedia untuk perangkat tertentu dengan kernel kustom yang mendukungnya, untuk mengontrol undervolting untuk menyimpan lebih banyak baterai. Perlu diingat bahwa undervolting hanya tersedia untuk kernel tertentu.

Download Below :

Download

2 comments: